Dragon Warrior the movie?

Ada yang udah denger soal Dragon Warrior: Compass of... Aduh aku lupa. Atau nama lainnya Dou long zhanshi: Xing Yin Luopan? 斗龙战士之星印罗盘, kalo aku copy judul videonya. Rilis bulan Juni tahun ini. Kalau informasinya nggak sesat atau nggak ada kata 'ngaret', bakal muncul tanggal 1 Juni. Ah, kayaknya bakal keren... Di tengah-tengah UKK...

Ih, nggak HD. Dasar koneksi cupu wkwk

Klik untuk nonton trailer 10 menit.

Kayaknya masih di universe yang sama dengan Doulong 3. Style animasinya masih sama, 3D. Di trailer sih. Tapi denger-denger ada 2D juga. Doulong 3 banget lah. Xiaoyi juga masih ada. Dan Adi, tentu saja. Eh, namanya Adi kan. Aduh, aku nggak bisa baca kanji. Pokoknya karakternya nggak jauh-jauh dari Doulong 3.

Hayoh awas jatoh.
Mereka masih ada kok! Tenang aja!!
Karakter abadi tak kan mati~

Kayaknya yang ini fokusnya ke naga-naganya. Di trailer (lebih kayak preview sih) yang aku tonton, manusianya cuma Xiaoyi dan Bainuo. Bainuo pun nggak banyak muncul. Xiaoyi juga cuma muncul setengah trailer. Eh?? Ini kenapa?? Aku emang belum tuntas nonton Doulong 3, tapi hey, aku butuh Kaifo untuk hidup.

gdi xiaoyi why
Asiik. Fandom gue bakal lebih rame lagi kayaknya.

Walaupun nggak mungkin serame dulu sih. Kecuali kalau Dragon Warrior tayang lagi si SpaceToon atau NET. Ah, kangennya masa lalu....
Anak Hanshan xing men hobi baper ya (ngaco aja)
Sampai jumpa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DLZS 2: Translate Bio